Oleh: alifiah | November 10, 2008

Cerita Lebaran

Cerita Liburan Kemarin

Waktu kemarin tepatnya hari minggu saya dan teman – teman
berencana pergi liburan ke kebun teh , Alas burno , dan ke air terjun . Sampai pada akhirnya tepat pukul 09.00 kami pergi berlibur ke kebun teh , alas burno , dan air terjun. Ketika di perjalanan kami mampir ke antrukkan . Disana kami kami mencari ikan sambil foto-foto kemudian salah satu teman saya yang bernama Anggik membakar ikannya sehigga kami makan – makan bersama . Saya pergi liburan dengan teman saya yaitu Diah , Anggik , Taufik , Boy , Tika. Kemudian tepat pukul 10.35 kami melanjutkan perjalanan ke kebun teh . Diperjalanan saya melihat pemandangan yang sangat indah sekali. Setelah sampai di kebun teh kami melihat keindahan pohon teh . Di sana kami foto-foto bareng sampai akhirnya tepat pukul 13.00 kami berencana liburan ke alas burno . Sampai akhirnya kita pergi ke alas burno . Si alas burno kami mencari sayuran pakis dan mengambil jagung . Kemudian kami manggang jagung di dekat pohon jati . Setelah manggang jagung kami pergi ke air terjun . Disana kami bermain air dan foto-foto bersama . Kami pergi ke tempat tersebut karena tempat tersebut sejuk , dingin , dan indah . Sampai pada akhirnya tepat pukul 16.00 kami berencana pulang .Tapi ketika di perjalanan kami ke hujanan . Setelah sampai di rumah kami langsung istirahat . Tempat tersebut begitu indah buat aku jarena udaranya sejuk. Apalagi waktu di alas burno.


Tinggalkan Balasan

Kategori

