Oleh: alifiah | November 12, 2008

Pengalaman Menarik

Pengalaman Menarik
Cerita ini aku alami waktu aku sekolah di SMP. Waktu itu aku dan teman-teman pergi ke suatu tempat yaitu di Antukkan Waktu itu kami kesana pada hari minggu. Saya kesana bersama teman-teman satu kelas dan guru saya yang bernama Pak Nurul dan Pak Tiwari. Waktu itu saya akrab dengan teman saya yang bernama Ucik, Ervin, Risa. Kami pergi bersama-sama tapi setelah di perjalan hujan turun sangat deras akibatnya jalan yang kami lewati sangat licin. Sampai pada akhirnya Ervin dan Risa jatuh ke sawah. Untungnya aku dan Ucik tidak ikut jatuh. Kemudian kami melanjutkan perjalanan kami melewati sawah yang begitu luas. Setelah sampai di pertengahan tepatnya di pinggir lereng kami melihat ada goa yang ada penghuninya ,waktu itu goa tersebut di huni oleh kakek tua ,kami nggak tau kakek tu sapa? Kami hanya Tanya sebenarnya ada apa ki balik air terjun itu ,kemudian kakek itu menjawab ,di situ ada seekor ular raksasa di dalam goa di balik air terjun. Kemudian setelah kami bertanya kami melanjutkan perjalanan menuju sungai yang ada di tengah sawah . Waktu menuju kesana tiba-tiba temen aku yang bernama Anis jatuh kesungai di pinggir sawah sampai pada akhirnya baju yang di pakai basah semua. Setelah sampai di sungai yang berada di tengah sawah temen –temen aku semua pada mandi basah – basahan. Kemudian aku ikut-ikutan mandi eh……!malah aku yang kna sial aku jatuh ke sawah dekat sungai tersebut. Pada waktu itu habis ada hujan akhirnya banjir . Setelah lama disana kami berinisiatif pulang , waktu di perjalanan pulang kami bergandengan tangan, agar diperjalanan kami tidak jatuh, tapi percuma soalnya jalannya licin waktu mendaki temen aku yang sebelah depan jatuh soalnya dia tidak pegangan akhirnya temen di belakangnya ikut jatuh. Kemudian yang menggantikan temen aku yang berada di depan yaitu Pak Tiwari , akhirnya kami nggak ada yang jatuh soalnya dari sungai ke rumah penduduk itu naiknya sangat tinggi .Setelah sampai di sekolahan kami langsung pulang ke rumah masing – masing.Kemudian waktu hari sabtu di sekolaha mengadakan persami. Saya berangkat ke sekolahan jam 03.00 wib. Kemudian kegiatannya kami mendirikan tenda dulu , setelah mendirikan tenda langsung upacara pembukaan kemudian setelah sholat magrib n setelah sholat isya` kami langsung istirahat tapi kami kena sial waktu tengah malam hujan turun tapi kelompok kami nggak mau pindah ke kelas soalnya hujannya nggak begitu deras , tapi lama kelamaan hujan turun sangat deras sampai akhirnya kami semua kebanjiran dan sampai akhirnya kami ngungsi ke kelas, di kelas kami tidur di bangku , ada yang di bawah yaitu di tikar .Sampai pada akhirnya tidak jadi di laksanakan , tapi setelah jam 01.00 malam hujan udah mulai reda , akhirnya Api Unggun tetap di laksanakan hanya saja waktu jerit malam nggak di laksanakan. Kemudian keesokan tepatnya hari minggu kami di suruh bersih-bersih sampah sambil merapikan tenda.Ternyata setelah di lihat semua tenda pada roboh semua tapi nggak papa sich biarpun persaminya gagal kami tetap senang tapi waktu kami mau mandi kami kehabisan air . Jadi kami semua ada yang mandi ada yang tidak.Kemudian setelah semua kegiatan sudah di laksanakan kami pulang kerumah masing-masing , setelah sampai di rumah saya langsung istirahat.

Ya uda cukup segitu aja ya……………….!


Tinggalkan Balasan

Kategori

